Jumat, 20 November 2009

Siap2 RocK CLiMBinG @ siUng Beach

21 November 2009 07.47
Jam 06.00 pintu kamarku sudah diketuk, tandanya sarapan.. Hussss. Bukanlah. Mana ada anak kost yang melek langsung sarapan. Mbak Tyas hari ini mau ujian BPK, keren kan? So, berhubung butuh sepatu yang formal, she borrow mine, wih pleasure, Cinta. For me, apa yang lo beri, pasti akan dikembalikan Tuhan jauh lebih besar dari hal itu. Trust me. ^^
Kembali berpose ngingkrung, karena pagi ini dingin abis, kembali lagi pintuku diketok. Kali ini? Mas Eki akan menitip tugas untuk dikumpul di S1. Oke dah. Kembali ke prinsip awal. At least, gue bisa ngeceng di S1. Sapa tau bisa ketemu sipujaan hati anak guru besar Akuntansi yang dulu pernah sekampus (juga sekelas beberapa kali) trus (kebetulan dia lagi kena belek) terpesona ma aku trus minta nomer hpku trus smsan trus jadian trus bangga donk. Halah. Wakakakaka,
Hari ini mungkin akan menjadi hari yang indah dan menyenangkan. Bagaimana tidak? Gue adalah akan kePantai Siung bareng anak2 PALAFNE buat? Rock Climbing! yuhuu, ROCK CLIMBING!! (padahal rock climbing apa aja belum tau) sok2an aja. Hehe. Nanti kita bakalan berangkat jam 11 dari kampus. Dan, asiiiikkk. Aku harus berbahagia! Ya nggak?? Hihihiii.
Sebenarnya niat keSiung hari ini buat refresh my mind. Gue juga manusia biasa yang bisa sakit hati dan jenuh akan hidup.Terlebih minggu ini adalah minggu “teman2” yang berat. Entah kenapa begitu banyaknya orang yang membuatku sebal dan sakit hati. Gue yang sensitif ato mereka yang emang sengaja menginjak2ku. Whatever! One thing that u have to know : damn all every singel sick of my heart. They’ll delete as soon as possible. Buat orang2 yang sengaja “nggak menganggap” gue temen, lo tau, laut masih terlalu lebar untuk menerima pembuangan dari hasil “siksaan” kalian. Dan gue, Senin nanti, akan dengan hati yang baru, penglihatan yang baru, melihat kalian dari sisi yang berbeda.

Nb : sekarang, jam 7.30, jadwal kuliah Pengauditan PDE. Oh My God, gue belum mandi. Ayo mandi! Ayo kuliah! (dan gue adalah telat lagiii)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar