Selasa, 24 November 2009

BerUbaH rOmantis seSaaT ?.?

24 November 2009


Sore ini, ditengah lantai 2 kostku, yah lantai 2 kostku masih berupa dak yang rata dengan semen dan juga tempat bu kost menaruh koleksi bunga-bunga nya. Maka tiap sore, kadang, aku menyempatkan diri ngadem, alias pendinginan otak, membuang semua ganjalan2 hidup. Karena memang tempat ini, tempat yang asik banget buat ngabisin sore. Apalagi sore ini, hari ini, langit yang tergelar karpet biru, bersih. Dan aku?





Aku memang sangat menyukai matahari sore. Entah mengapa. Sejak dulu. Sejak jaman SMP dulu. Kuningnya yang bersemburat oranye serta langit yang biru dan udara yang hangat diiringi alun Masih-Ada Band, seakan2 membawaku kembali kemasa-masa yang menyenangkan dulu. Menerbangkan anganku jauh dan menenangkan jiwa.

Sudah beberapa minggu, langit Jogja yang indah tertutup awan mendung. Seperti hari2ku diminggu lalu, penuh dengan kesakitan. Tapi sore ini, semua tampak berubah. Dan sekarang, aku ingin sekali menikmati langit ini dipinggir pantai. Disebuah tempat yang indah dan romantis berteman deburan ombak yang syahdu. Aku sangat menginginkan hal itu setiap hari, karena aku tidak akan pernah bosan ada dibibir pantai dan menikmati setiap lekuk sinar matahari yang mulai merapat kebarat. Aku sangat ingin hal itu. Meninggalkan compang-campingnya hati karena duniawi dan sesaat pergi berganti dengan ephoria hangatnya kreasi Tuhan. Terima kasih atas matahari sore yang indah ini. Semoga besuk aku masih bisa menikmati keindahannya lagi, lagi, dan lagi. Amin.




nb : gara2 langit sore yang indah, aku jadi puitis! Huahuahua (mantan gue SMP tiba2 SMS, buju buneng, lengkap!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar