Rabu, 25 November 2009

hari ini : secara ilegal gue bisa ganti template! (katrok *mode on*)

25 November 2009

Alarm udah disetel 4 kali tadi malem supaya dia tereak2 pas jam 5. Tapi, memang berdasar kebiasaan buruk dan bolot udah numpuk nih kayaknya, bangun kesiangan lagi deh. Bete! Hoho. Yang lebih membuat perutku ingin segera pup adalah gue belum ngerjain tugas. Mati gue, yakin. Tugasnya banyak banget dan dikumpul ntar jam 9.00, terlebih sekarang adalah jam 7.45. God, what the hell am I preparing now?

Melek masih belek, langsung buka laptop dan file laporan keuangan yang buat materi tugas nanti. Then : congrat’s. Angka2 dilembar PDF itu seolah2 menari dengan girang dengan mulut bercuap2 lebar karena gue ternganga : buset, banyak banget! Dan lebih da*n-nya, tuh angka nggak bisa dicopy sekaligus. One by one. Hell beneran nih. Pusing dan stress berat. Tapi, berhubung saya lulusan terbaik Akademi Fantasi Suka Berfantasi, dengan otak kanan yang penuh imajinasi akhirnya kecurangan terjadi pagi ini. Apa kecurangan gue? Aha, tunggu ketika gue lulus nanti, baru deh gue bilang trik ini. Wakakaka, yang jelas, gue udah ngumpulin dan gue nggak nyontek mutlak dari temen.

Kuliah Praktikum Analisis Laporan Keuangan kosong, dan gue pun niat online. Mumpung bawa laptop. Sialnya, lantai 2 sedang bejibun piring2 serta wadah2 catering tanda kalo nih tempat lagi mau dipake. Alhasil, karena digusur, sekalian aja keluar, gue ke Groovy. Update status FB juga upload foto2 nersong kemaren. Satu hal lagi : ngubah template blog. The result : jadi oke punya tapi masih agak norak. Maklum, ekike baru latihan, Cing.

Kuliah jam 1 Praktikum Kewirausahaan. Lagi-lagi, hampir aja telat. Untung dosennya baru masuk ketika aku sudah dengan cool-nya duduk didepan meja dosen. Kuliah, (seperti pertemuan2 sebelumnya), berjalan penuh dengan cerita dan pengalaman hidup pak dosen. Keren. Yah, luar biasa. Meski menurut gue : boring. Sangat boring. The fact : pak ini nih dosennya Marissa Haque dan dia adalah sosok yang luar biasa, meski sibuk sebagai artis dia sangat memiliki kompetensi yang luar biasa untuk belajar. Padahal dia Doctor dibidang hukum. Dan sekarang dia lagi mempelajari coorporate manajemen. Cukup dan enough! Sudah hampir 2 jam kita ndengerin pak dosen berbicara didepan. Gue capek, banget, dan pengen segera keluar karena gue adalah bakalan kuliah STI jam 4. And, please deh pak dosen. Pernah jdi mahasiswa kan? Gue pengen nangis dan guling2 didepan kelas, dikira gila kemudian suruh keluar dan gue bakalan online sehabis dikeluarkan. Sekarang : gue diruangan 104 nunggu kuliah pak Mukhlas, kenyataannya : gue mahasiswa paling awal sore ini. Keren?


Nb : si Sofi minta les sore ini. Sukur dah. Pengen cepet2 nyelesein materi, biar dia
bener2 mudeng akuntansi. Gue dikerjain dosen kewirausahaan, dan pak Mukhlas, lagi-lagi dan lagi, menyebut miss universe. Beuh.

1 komentar:

  1. Hai... salam kenal....

    Jk tdk keberatan mampir jg ke blog aq... Kita saling follow yukk... ^ ^

    Blog km menarik jg.. ^_^

    http://www.nanacitra.blogspot.com

    BalasHapus