Senin, 23 November 2009

Pagi ini = HaRi yanG cerah diJogja



pagi ini, gue bangun dengan mata yang masih sangat berat untuk dibuka. jam 6.30. yah, dan gue harus kuliah Praktikum Pengauditan PDE dan pagi ini adalah kuis! yah, kuis. dan gue baru bangun jam segini.

masih dengan muka masam, keluar kamar dan menuju kamar mandi kemudian nyanyi2 dan membersihkan badan karena kemarin saya hanya mandi sekali. (buka kartu de, wkwkwwkwkwkwk) Kemudian dengan gaya sok Europ, makan roti tawar yang gue beli tadi malam di Mirota bareng ALi. huahuahua, satelah itu gue bisa ngomong Inggris cap cis cus. hahahaha,

nah, berhubung telat dan saya masih dengan keindahan yang begitu mempesona, gue berangkat naik motor dengan kecepatan biasa saja. (100km/jam, hah? lebay) , pagi ini, dengan langit yang begitu cerah terbentang diJogja, saya berangkat kuliah dan mengerjakan kuis dengan sedikit rasa sombong. (telat tapi balik cepet, wkwkwkwk)

langit jogja yang biru dan aku sangat merindukan langit itu selama beberapa minggu ini..

Love U so mucH, God and Your creation. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar