Jumat, 20 November 2009

IMAK Anniversary Party, party, party. wuhuuu

20 November 2009


Sebelumnya, Happy Birthday buat si Juragan Kijing, calon suami saya, selamat hari burung, semoga semakin hari semakin baik apa2 yang menjadi tujuan hidup Anda. Juga, dapat menghabiskan sisa umur dalam kemanfaatan. Jangan lupa : dietlah karena Anda terancam kena kolesterol tinggi. Juga jangan malas untuk mencukur bulu dada Anda, karena semakin Anda sering mencukurnya, maka semakin panjanglah nanti bulu itu, sehingga Ridho Rhoma (atau bapaknya ya?) yang selama ini Anda idam2kan akan dengan mudah teraih.


Hari ini, kuliah Praktikum Akuntansi Keuangan Lanjutan jam 9.00. Berhubung beberapa hari ini aku diserang virus penggembira bangun pagi, maka dengan agak tidak merasa bersalah, aku bangun jam 7.30. jam segitu masih pagi po? Hehe.
Pagi2 sudah bertamulah seorang laki2 (cieee diapelin pagi2 buta), sapa coba? Mas Eki, temennya mbak Tyas, mbalikin buku Kieso yang aku pinjemin dari perpustakaan kampus. Dan keteledoran saat itu : Aku belum mandi, bahkan cuci muka pun belum. Ya ampun.

Praktikum hari ini tidak jauh2 amat dari praktikum sebelum2nya. Sangat amat bikin mulut dan kepala sama2 pusingnya. Dan terpaksa, satu soal yang mngecewakan, tidak selesai, meski waktu sudah beranjak menuju pukul 11.30.
Hari ini jadwalnya Pitok buat les akuntansi bareng aku. Yah. Hujan2, nekad dan tanpa dosa memakai jas hujan sehingga memperlihatkan kegedeanku. Seperti orang polos. Yak, seperti orang tanpa perasaan berdosa, lugu. Jadi inget, dulu ada yang ngomong, “cah enom kok nganggo manthol”. Dan sekarang semuanya beralih, dengan PDnya aku akan berteriak, “HARI GINI ANAK MUDA MASIH KEHUJANAN? Cacingan deh.”, lalu dengan perasaan yang sangat merasa kuat, aku menarik gas motorku perlahan-lahan saja (kuat kok perlahan?). Pitok SMS, ternyata hari ini nggak jadi les. Dia harus latihan band guna mempersiapkan ke-manggung-annya besuk, Sabtu bareng Vierra. Yuukk, sepanggung ma Vierra. Bayangin aja, Cing? Sapa yang gak mau? Akhirnya, motorku pun berbalik arah menuju Groovy dan browsing berjam2 buat ndapetin soal Ekonomi-akuntansi buat referensi ku nanti.

Jam 18.15, aku sudah memasuki gerbang kampus. Apakah gerangan acara malam ini? Ulang tahun IMAK. Yuhuu, IMAK Anniversary party di Sendang Martha. Tema dresscode malam ini adalah simple but casual. Dan aku, masih tetap dengan sederhananya juga tololnya, memakai baju yang sama kupakai kuliah tadi. Kemeja merah garis dengan tas dan sepatu putih. Kemudian : gotcha! Saya adalah salah kostum! Teman2 memakai baju pestanya dan at least baby doll. Malu2in banget nggak sih ketika aku terlihat bodoh dengan berbagai kegokilan yang aku lakukan hai ini. Uhhh.
Acara dimulai dengan nyanyi2 bareng band nya Adam, dilanjutin penyerahan hadiah dari masing2 bidang untuk IMAK. Dan memang kreatif, kadonya lucu2 dan bagus2. Aku masih dengan senengnya maju kedepan untuk ikut menerima kado2 itu bareng Mas Widi dan Ikbal. Mewakili IMAK menerima kado dari Bidang Soswir. Ahaa, seneng lagi deh bisa nampang. Obatnya sakit doyan nampang tuh apa yak?

Gosip yak, cing, gosip nih. Sekali lagi gosip. Eh, eh,, tapi ternyata udah jadi fakta kok. (piye tho jane ki?), itu tuuuh, si R (sebut saja si R) udah jadian dengan si I. Baru tau aku. Dan mereka sangat mesranya ke ULTAH IMAK bareng2. Lo tau siapa mereka? Yuuk, gue bakal tell u semua deh. R adalah anak Manajemen yang cakep abis, cool punya, tajir banget tapi kalem dan tidak berlebihan. Boilnya Suzuki X-Trail dan semua yang dikenakannya adalah bermere. Pokoknya dia adalah cowok yang paling membuat ngiler maba2 2009, dan juga gue, hehee. Si I? Nah, ni anak 2009 yang juga cantik abis dengan Honda Jazznya yang juga keren serta pakaian2nya yang modis banget. Tadi aja dia pake bajunya pesta yang keren abis dengan sepatu yang selama ini aku inginkan dan sempet mau beli, berhubung saya belum menggunakan boil2 gitu maka saya dan Ali putuskan untuk tidak membelinya. Lucu banget nggak sih ketika udah seksi2nya dan keren2nya eee numpak Astrea Grand. Isin lah. Kembali ke I, dia adalah pokoke wis pokoke Jakarte Punya getuuu. Hah. Sungguh kerennya mereka. Menurutku sih, mereka adalah couple yang bikin ngiri. Gimana nggak? Sama2 cakep, sama2 tajir sama2 oke. Dan gue? Berharap bisa jadi di I yang cantik itu, so bisa pacaran ma anak yang gilee ngiler itu, atau kalo tetep nggak bisa, pengen jadi si R (hah? Emang gue lesbong?), uhuuu, hidup memang kejam. Haha,

Setelah membabi buta dengan sepiring nasi dan tiga potong puding, pembacaan nominasi dimulai. Dan pemenang2nya adalah,
Best Male : Hanjoy
Best Female : Hany Acil
Muka Lama terfavorit : Desti
program Kerja terbaik : Perkenalan HMJ (dimana didalam foto, gue keliatan oke banget, wkwkwk)
best Kepala Bidang : Fadel Gudel
Best Costum : Pritta
masih ada beberapa kategori lagi, tapi gara2 terlalu mabuk tadi malem, makanya mudah banget otakku ini membeku. Dan dengan tenaga lemah aku bertanya sedih, “kategori Wakil KetuaTerbaik kapan ya?”,sekali2 lah dapet penghargaan. (kan wakil ketua cuma satu doank, wkwkwkwk)
Acara bergulir menjadi nonton film bareng, filmnya IMAK, Cing. Dokumentasi tentang kegiatan kita sejak Januari sampai November ini. Fotoku muncul beberapa kali. Senengnya. Ketika film beranjak menuju kegiatan Donor Darah Soswir, feelingku dah nggak enak nih. Dan,,, selamat!!!!! Foto saya terpampang lama dengan muka mringis kesakitan, diiringi teriakan “HUUUuuuUUUuuuuuu” dari penonton sekalian dengan semua kepalanya menghadap saya. Oh, sungguh memalukan. Tapi tetap dengan ketegaran saya PD saja.

Acara ditutup pukul 23.00. mau pulang bareng Dayat, karena memang berangkatnya bareng dia. Berhubung amal ibadahnya Dayat kurang, motorku dengan manjanya mati2 saja dan menjadi bahan olok2an teman2 lain. Gue? Gue dengan garing ngeles, “kayaknya kalo aku yang pake nggak segitu menyebalkan deh, Yat”, ya, itung2 olah raga kaki dengan cara nggenjot. Sabar yak, Nak.
Sampai rumah, jam 11an dan beruntungnya (setelah sangat sial dengan mengalami malu berkali2), portal gang depan belum ditutup serta pintu kost yang biasanya sudah terkunci belum dikunci. Masuk kamar, makan roti tawar berlembar2, kemudian zzzzzzz... hilang diatas tempat tidur yg paling hangat diseantero Jogja ini...

Pesan moral hari ini : jangan sok2an mau nyanyi kalo lo nggak tau nada sama sekali, dan gue? I did. Nyanyi dipanggung dan si temen duet ngomong “kok lagunya jadi aneh ya?”, dan gue “ emang saya tuli nada kok, hehe”, sepertinya besuk dia tidak akan mengajak saya kolaborasi lagi. At least, demam manggung saya sudah terobati dengan puasnya nyanyi didepan panggung! Wakakakaka, puas bikin orang jadi budek malam ini!
Nb : congrat’s for kelulusan teman2 saya yang ujian kompre hari ini. Kita berkumpul di GSP Februari nanti, Guys. Yang belum, usahakan Februari bisa bareng. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar