Senin, 16 November 2009

BETE abis! kOk jadi ngomongin Kambing JantaN?



udah berapa kali gue nyoba masukin tulisan, yang lebih tepatnya curhatan, untuk segera menghiasi blog kosong gue ini.

but, again, for the 2nd time, gue merasa dibodohi, ato emang gue bodoh nan sakit jiwa? padahal format tulisan gue udah gue ganti Word 2003, tapi tetep aja nggak bisa dibuka diwarnet dan hanya tertulis simbol2 aneh yang nggak gue pahami. dan gue, harus nulis secara mendadak disini..

kali ini gue pake kata "gue" buka berarti sekarang gue udah dijakarta, (tapi doain aja ye, bisa kesana secepatnya, Depok lah wahaa, amin! =D) sehingga nggak bisa ngomong aku, saya, kula, nyong ato apalah, no! lebih sesungguhnya karena gue sedang demam baca bukunya Raditya Dika yang notabene ngomongnya pake "gue-gue" "lu-lu". What? haree genee masih demam bukunya dia? nggak banget ya? whatever!







Raditya Dika alias si Kambing tUh, menurut gue, dia giLa! dan lebih GILAnya lagi, dia ngajarin gue lebih GILA dari gue yang sekarang.

what? bayangin aja? (buat temen2 gue : pasti lo dah tau gue gmana) gimana gilanya gue sehabis baca bukunya Dika? jangan dibayangin lah, di liat aja ntar hasil akhirnya gimana. yang jelas sekarang : gue sedang menghabiskan buku2 gila tersebut! (mumpung abis MID, abis kompre, sebelum UAS dan sebelum gue lulus, yaak semoga cepet lulus :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar