Rabu, 30 Desember 2009

NonToN Sang Pemimpi! Ruarrr biasaaaa



Saya tidak pernah berpikir mengantri didepan pintu bioskop yang belum dibuka bersaing bersama2 calon pembeli tiket hanya untuk menonton sebuah film. Hal itu adalah hal yang jauh banget dari bayangan gue. Jangankan cuma nunggu bioskop buka, ngantri tiket premier film aja nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Why? Karena gue ngerasa udah’trauma before do’ setelah mendengar cerita mbak Tyas sewaktu dia berjuang mati-matian dapetin tiket Laskar Pelangi kala itu di Amplaz. Suer. Nggak berperikemanusiaan banget dah. Dan hari ini? Karma buat gue. Gue ngelakuin hal gila itu. Yah, gue ngantri didepan Bioskop di Solo Grand Mall buat nonton Sang Pemimpi. Gue kira, berhubung udah nggak awal tayang, terlebih karena nih hari kerja, gue pastiin sepi. Ternyata, tidak. Gue harus berebut nan berlari2 masuk saat pintu bioskop dibuka. Sungguh memalukan. Terlebih gue harus ngantriin cowok, bukan sebalinya. Gosh. Jaman udah kebalik.
Sang Pemimpi menurut gue adalah film yang hebat punya. Pencerahan mengenai mimpi. Hal-hal yang kita impikan, hall-hal yang kita inginkan, dan semua yang berhubungan dengan cita2. Sumpah. Gue banget. Terlebih hal-hal yang disuguhkan lebih menitikberatkan tentang kasih sayang seorang ayah, yang notabene gue sendiri lagi punya big problm ma babe gue, langsung terenyuh seketika saat menginjak adegan2 yang berhubungan dengan ayah. Mungkin Pak Dimas bakalan seneng banget liat film ini nantinya. As I know, he miss and love his Dad so. Pasti dia bakalan nangis ditempat. I was really touched.



Gue nggak perlu menguraikan banyak hal tentang Sang Pemimpi. Yang jelas gue tau dan gue dapetin, gue jadi bersemangat tentang Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, juga schoolarship luar negeri. Itu udah bener2 jadi hal yang menyemangati perjalanan gue selanjutnya. Gue teri ma kasih buat Tuhan, Bue dan spesial buat Tito yang udah ngajak gue nonton film keren ini. Dan gue masih tetap akan berusaha berkata, Babe Timin, Ayah Juara Satu Sedunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar