Jumat, 11 Desember 2009

Masih Menunggu : Pembaca-Pembaca Blog Setia ku




hari ini seneng banget. kuliah PDE jam 10.00 bareng Sazki.
tiba-tiba dia ngomong,
"Gue pembaca blog setia lo lho."
yakin, sumpah gue kaget campur seneng

bayangin aja, ketika lo berkarya bikin sesuatu, ada yang menghargainya dan bahkan mau membacanya. gue girang banget. 

gue jadi inget kata2 Budi Camfrog bilang : ngapain susah2 nulis kalo nggak ada yang baca? males banget kan. mending nulis dimana gitu yang bisa ada feedback dari orang lain.
for me : be patient. lo emang bener. tapi gue jauh lebih bener dengn nafsu gue menulis. tetep berjuang lah.









insyaallah, gue nggak akan putus asa buat nulis. gue berusaha bertahan untuk menunggu pembaca-pembaca blog gue setia selanjutnya.
tetap berjuang, Susie!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar