Kamis, 24 Desember 2009

Ini Rasanya Kuliah Terakhir ?

Maaf.. udah lama banget gue nggak update blog ini. tapi nggak berarti gue mau ngeduain lo duhai blogku sayang..
tapi keadaanlah yang memaksaku untuk seperti ini, alias lagi sibuk2nya. dasar sok sibuk..

















oh ya sebelumnya gue mo ngucapin "met hari ibu" buat ibu gue yang udah ninggalin dunia ini satu setengah tahun lalu. you makes me learning a lot of things about life. sumpah, kangen banget saat diolok2 masa kecil gue yang kemproh. hahaa. :D













Kemarin, 23 Desember, adalah hari 'resmi' terakhir gue kuliah dikampus diploma fakultas ekonomika dan bisnis UGM ini sebelum gue wisuda Februari depan (insyallah). meski ntar hari selasa, tanggal 29 masih ada kuliah pengganti sih. tapi an secara resminya berakhir kemarin. sedih juga. dan gue belum pernah bayangin bahwa rasanya adalah seperti ini. melihat sekeliling kelas, menikmati setiap alunan detik, mendengarkan penyampaian dosen, mungkin hal ini nggak akan gue rasain lagi hari2 kedepan sebelum gue bisa lanjut lagi pake duit hasil kerja gue sendiri. jujur, gue sedih dan agak terlarut. terlebih ketika gue ketemu Iqbal dilantai dua, kemudian dia menjabat tangan gue erat, nggak seperti biasanya, air mata gue hampir aja keluar ditempat. gue terharu. gue nggak nyangka bahwa ini smua akan berakhir secepat ini..





Masih dihari yang sama, kuliah terakhir adalah Sistem Teknologi Informasi, jam 4. kuliah terasa menyedihkan buat gue. bener2 yang ngerasa terbang. entah satu jam kemarin aku dimana. perasaan yang nggak bisa gue jelasin dengan lengkap. satu hal yang gue tahu, kelas STI ditutup dengan hal yang indah, perbincangan menarik dan cerita2 berbobot antara dosen, gue dan ali. sebuah guratan yang mungkin memang memberi arti yang besar buat gue.







Hari ini, 24 Desember 2009, saatnya gue pergi dari IMAK. saatnya gue ikhlasin semua tentang organisasi yang udah mendidik dan membesarkan nama gue dikampus. berat memang dan tidak mudah tentunya, masih diselimuti rasa kesedihan hari kemarin ditambah dengan luka hari ini. semua tampak seperti paket perpisahan yang sangat lengkap. hampir, hampir dan hampir, air mata ini leleh. but Ok. I'm alright.





Akhirnya, gue emang harus mengalir dari tempat ini. Gue emang harus beranjak dari tempat yang udah gue duduki selama 2,5 tahun di Jogja. kehidupan nyata gue sudah membukakan sedikit celah. thank you, thank you so much untuk orang2 yg sudah mensupport selama ini. thank you.  :)






PS : dukung gue dalam program "Kerja Keras Demi Kebaya Wisuda Februari", ada paket sponsor kebaya gratis nggak? wkekekeke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar