Minggu, 06 Desember 2009

JaGoNg ManTen ke Purworejo

6 Desember 2009



Hari ini kost gue pagi2 banget udah pada ribut. Tumben. Padahal biasanya hari minggu gini aktivitas baru bakal terlihat sekitar jam10an. Hari ini resepsi pernikahan mbak kost gue, mbak Juni, mbaknya mabk Romi. Tau kan? Nggak? Amit daahh, makanya, update info gue. Wakakakaka. Ngarep *mode on*

Gue sendiri adalah manusia paling malas dikost. Ketika semua orang yang udah mau ikut kondangan siap, gue masih keteteran. Eye shadow gue belon mantap. Cieileee. Akhirnya, dengan berbekal peralatan make up yang bejibun (lebay), gue pun lebih memilih make up ntar aja di mobil daripada gue ditinggal. Dan kalo gue nggak ikut, apa gunanya gue make up tebel2. Ajang seperti ini memang sangat gue tunggu2. Kenapa nggak? Scara, event ginian kan wadah buat gue dandan berlebihan. Yang pake blush on lah, yang foundation nya ditebelin lah, yang pake eye shadow lah, yang ber-gancu lah, semua serba make up! Wahaaa. Jarang2 banget kan. Bisa sih kalo gue ngampus pake make up tebel gini. Tapi, sapa gue? Mending gue kaya Ayu, si Puteri Jawa Tengah tuh, lhaah, gue mah cuma Miss Wonogiri. Ntar bisa2 gue dikira badut Gembiraloka (emang ada?) yang part time jadi banci kolong jembatan.( Gue udah dapet gelar “bencong”, no thanks dah)


Apa acara pertama pagi ini? Yuhuuu, yang pasti jadi adat adalah : foto bersama serombongan pe-jagong. Nah kebetulan nih yang bisa dateng cuma 7 anak kost, 1 orang mami kost dan seorang bapak sopir yang sangat baik. Yahaa. Perjalanan berangkat adalah hal yang indah. Gimana nggak? Gue, mb Rin, mb Tyas ma Eni duduk di jok belakang, yang kebetulan kite2 nih adalah the most gembor2 at kost. Kecuali mb Tyas. Alhasil, tereak2 sepanjang perjalanan dengan materi pembicaraan yang nggak mutu. Hmm, please deh.



Nyampe di Purworejo sekitar jam 10.20an, kita berangkat jam 8an. Langsung disambut : makan prasmanan! Ahaaaa. Sapa nolak? But, ada beberapa hal yang kontroversi. anyone dont stand in the line. Alias nggak antri sesuai antrian. Oh God, please. It wont be used up. Still a lot of supply in the kitchen. However, here’s village with traditional behaviour that will be changed by time, softly. We just standed by exception. Ok, be patient.



Duduk, makan2, nunggu acara selesai, foto2, salaman, trus balik dah. Wuhuuu, capek banget hari ini. Karena baliknya gue harus ada dibelakang lagi dan rasanya badan ini terlalu rentan dengan ketidaknyamanan. (manja)



Diiringi lagu Ne-Yo, Miss Independent, yang gue puter entah berapa puluh kali di Hpnya Eni, nemenin gue nunggu mobil ini nyampe Jogja. Panas, dehidrasi, tapi bahagia dengan kebahagiaan mbak Juni. Congrat’s! When will my opportunity? I dont know. Nobody’s know. Yang gue tau dan gue pahami dari diri gue, orang itu adalah orang yang bener2 gue sayangi dan pastinya sayang juga ma gue. Entah dosen, asisten dosen, PNS, pengusaha, guru, menteri, anak menteri, anak presiden, gue nggak pernah tau dan ngasih standar. yang jelas : gue pengen dilihat orang seperti gue ngeliat seseorang yang membuat mata gue kadang nggak bisa berkedip sedetikpun. Smart, charming, berprestasi, lembut, humoris tapi tetap memegang teguh agama. Kalo gue udah ada ditahap itu, pasti suami gue pun paling tidak nggak jauh2 seperti gue juga. Ok, selamat berbahagia bagi yang menikah hari ini. Selamat menempuh hidup baru.

She got her own thing
That's why I love her
Miss Independent
Won't you come
And spend a little time
She got her own thing
That's why I love her
Miss independent
Ooh
The way ya shine
Miss independent


Ps : gue masih jet lag. Nulis nih note rasanya masih kaya mengarungi jalan Purworejo – Jogja. Mabuk! berharap ada cowok yang cinta ma gue kaya Ne-Yo cinta Miss Independent-nya. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar