Senin, 07 Desember 2009

Orasi Calon Ketua IMAK 2010

7 Desember 2009



hari ini, hari yang sangat penting dan pastinya menegangkan buat calon ketua dan wakil ketua IMAK (Ikatan Mahasiswa Akuntansi) periode 2010. penting, karena ini adalah ajang mereka buat nyari pendukung, menegangkan karena orasi mereka akan disaksikan oleh teman2 kampus, dimuka umum dan pastinya sangat bikin nervous. jadi kebawa ke suasana setahun lalu, dimana gue ma Ikbal bertarung abis2an diajang yang sama, lebih berat dan lebih menegangkan. tiga pasang calon ketua-wakil ketua yang sama2 berkeinginan kuat untuk duduk disinggasana AKT 1 dan AKT 2 se Program Diploma Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.


Tahun ini kebetulan saja, dan beruntungnya, mereka yang bisa duduk sebagai calon pemimpin, dengan satu pasangan dan tanpa tandingan serta 99% adalah akan menjadi Ketua IMAK 2010. anak2 yang beruntung kali ini adalah Dayat (ketua) dan Ramon (wakil).










Orasi tadi
lumayan bagus. pertanyaan2 kritis dan pastinya menuntut kekritisan serta kecerdasan menjawabnya. gue? ngasih pertanyaan lah. yang pastinya harus menghancurkan mental mereka. hahaha (gaya suara setan), mumpung masih menjabat, saatnya menghabiskan mereka. jahatnya aku. wkwkwk. sayangnya, agak sedikit kecewa, jawaban2 dari pertanyaan2 tersebut kurang mengena dihati gue. umm, kurang sreg. dan gue akan sangat bahagia banget bila akan ada beberapa calon kandidat yang benar2 bertarung berat untuk mencapai kursi tersebut. kaya gue, Ikbal dan mas Widi dulu. figthing sampai titik darah penghabisan. but, no problem. semoga aja kepemimpinan dan kepengurusan IMAK 2010 akan menanjak lebih tinggi. amin.



chayo IMAK, semangat temen2 semua. ayo menghabiskan sisa waktu manjabat dengan kenangan2 yg indah ^^








PS : gue ma Ikbal keukeuh bakalan ikut debat calon ketua IKMM dan KMET juga BEM. dengan kebulatan penuh : "kita habiskan calon2 ketua sebelum kita lulus" wakakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar