Minggu, 13 Desember 2009

Begadang Semalaman di kampUs

pagi ini, gue masih stay ditempat yang sama kaya semalem gue duduk.
di sebuah stand dekat parkiran, dan sejak semalem pula, gue hanya menghadap laptop sambil memperbaiki tata letak blog gue dan chat bareng orang yang bikin gue kadang merasa muak.selalu menghina UGM dengan statement2 sok2annya, padahal dia nggak kuliah disini dan satu hal lagi, gue kuliah di UGM! please deh.

gue sering banget ngebayangin bisa nginep semalem aja dikampus. yah, semalam aja. itu cukup memuaskan gue sebelum gue lulus dari kampus ini. dan menurut gue, kelulusan gue belum afdhol kalo gue belon pernah menghabiskan malam sekali aja disini. gue bener2 beruntung. gue dapat kesempatan itu, dalam acara dekorasi stand yang bakalan kita pake buat expo hari ini, praktikum kewirausahaan.

sejak tadi malem ampe pagi ini, gue nggak tidur dan gue juga nggak ngerasa gimana2. nggak tau juga kenapa gue seneng nglakuinnya. udah berdasar keinginan kali yaa.. yang jelas, selama kita bisa melakukan yang terbaik dan bisa menjadi yang terbaik, kenapa tidak? ini yang bisa gue lakukan, dan gue yakin, gue akan banyak belajar dari hal ini..



PS : doakan dagangan gue laku di SanMor kali ni. monuman cokelat n flower gift. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar