Rabu, 10 Agustus 2011

Money Edu Money

Hari ini..
Ummm..sbenarnya tdak nyaman membicarakannya..
tapi tak apa lah,biar sedikit lega..

Dulu aku sering angkuh dan membutakan mata atas kesulitan2 ekonomi yg dihadapi teman2ku,atau susahnya mereka mendapatkan uang untk kuliah..
Dulu aku tidak terlalu peduli..
Dulu aku menganggap mereka brlebihan..
Tapi Tuhan membuka kabut tsb perlahan2,hingga aku bisa melihat lebih jauh..lebih luas..

Hari ini memang aku sedang kesulitan..
Hari ini aku juga sedang berpikir keras bgaimana aku bisa membuatnya melanjutkan kuliah..
Aku sudah commit padamu,Buk..
Apapun itu,harus dijalani..
Andaikan tetesan darah bisa ditukar dengan pendidikan,aku akan lakukan..demi dia dan kamu,Buk..
Dan pastinya demi kita..
Aku harus bisa..aku pasti bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar