Selasa, 09 Agustus 2011

California. once again?? C A L I F O R N I A ! !

entah kenapa gue suka banget sama yang namanya California.
yup California.
sound's nice.
terdengar nyaman sekali di telinga maupun di mulut.

gue pengen banget ke California.
tempat dimana sign gede HOLLYWOOD berdiri,
tempat dimana Beverly Hills yang genit menggoda,
tempat dimana Malibu, pantai yang keren dan cahaya matahari yang hangat disana
tempat dimana UCLA (University of California) bernaung,
tempat dimana mimpi-mimpi dan harapan menunggu untuk dijemput.

gue pengen banget kesana.
entah kapan, entah dalam event apa, entah dengan siapa,
gue cuma pengen ada disana suatu saat nanti.
menikmati ombak, berjalan di jalanan besar Los Angeles, atau membaca di perpustakaan UCLA.
ditempat itulah alam bawah sadar gue memilih berkembang biak.
dan gue harus percaya pada Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar