Rabu, 01 Desember 2010

WANITA GATAL-GATAL

Happy December, Guys!!
selain bulan yang baru, divisi baru di kantor, nah.. nama si Blog pun juja baryuuu..
si Gatal-Gatal ini finally menggantikan University Life of Susie Wae yang selama ini jadi judul kebanggan gue namun kurang menggetarkan dunia persilatan.

tadi malem gue mikir dan terus mencari wangsit, kita2 judul blog apa yang cocok dan menjual untuk si Susie Wae.
sempet kepikiran pengen banget tu ganti Wanita Nakal, Wanita Binal atau Wanita Gatal. but, gue pikir2 lagi, ampun dah..
tuh nama terlalu ekstrim banget. buahaya, bakalan mereka pikir wanita seapapunkah aku. wkwkwk

dan jeng-jeng-jeng-jengggg si Wanita Gatal-Gatal lah yang akhirnya gue pilih.
dari konsep namanya lucu banget tuh. meski sebenarnya itu juga mengungkapkan siapa diri gue sebenarnya.
yup, kulit gue sueringg banget kena gatal2 karena gue jarang mandi dan jarang ganti kaos kaki.
 
dan semua bekasnya ngeliatin kalo gue jorok banget.. Gosh!

fine.. balik ke topik..
nama ini gue ambil karena gue sedang berusaha 'menjual' tulisan2 gue. meski isinya cuma bahan curhatan ato malah pikiran2 nggak penting tentang perasaan gue, hal2 gokil yang gue alami atau apapunlah.
gue cuma berusaha supaya tulisan gue dan 'wadahnya' menarik. pada seneng dan respon pun gue bersyukur banget, kalo nggak ya no problemo.hanya gue bakal iris urat nadi gue dan terjun dari lantai 4. ya nggak lah..



well.. new name - new HOPE





wish it would be so great to me ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar