Selasa, 30 November 2010

RESIKO JADI KOLEKTOR

humbbb..
i'm moved (again, again)


 


gue pindah divisi lagi nih.. setelah udah ngerasa agak adem di Recovery, gue harus cabut ke bucket X-Days.
tu lhoh kalo lo punya kartu kredit terlambat 2 bulan, nah gue tuh yang bakalan nelponin lo.

mau gimana lagi.. kata para senior, 
"ini Collection, Boi. siap dipindah kemana pun lo dibutuhkan"
include jika satpam kantor gue libur atau OBnya diare parah hingga ndak isa cuci gelas buat minum anak2 kantor.

umm,, kali ini kagetnya nggak parah2 amat, cuma prengas-prenges sambil ngelu (pusing-bhs indonesianya) karena gue bakal cabut dari 'ladang uang' yang dulu sempet gue tangisi karena perpindahan gue dibelakang.
mampus. baru kemarin gue seneng2 buang2 duit di Giant, Hypermart ma belanja di Gaudy, sekarang semua harus gue ikhlasin (secara bonus dibelakang lebih mudah dikeruk, hohoo)
But I'm Fine!! beberapa hal yang gue syukuri, gue nggak perlu jadi takmir mushola lagi (lhoh) nggak perlu nunggu galon lagi (yang berdiri nggal gagah di kiri meja gue) dan hebatnya gue resmi keluar dari posisi PENUNGGU WC! yah. karena posisi gue sebelumnya dipojokan belakang yang deket banget ma galon Aer, Mushola maupun WC. 
oh God. thank you so much!! :D


nb : mampus! sebenernya lebih gokil, krena gue duduk dihadapan BIG BOSS and the Spv yang terkenal 'babat abis'.
mati gaya stadium 4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar