Senin, 20 Desember 2010

I call it : MISS

merindu..
sangat merindu..
suatu ketika aku membuka peta
dan melihat berapa puluh ribu
ataupun juta langkah yang memisahkan keberadaan kita..
entah lewat apa kita mampu berbicara,
atau entah dengan apa hal aku bisa membagi rasa yang membelenggu ini..
mungkin akan selalu masih mengendapnya
 kemudian menjadi fosil hingga sangat sulit dihancurkan..
atau hanya akan seperti kertas
yang mudah terbakar atau leleh karena air hujan..
aku tidak sanggup menatap hal-hal yang begitu mudah lewat di angan.
karena dengan diamku
tak berarti aku lena pada hal2 yang sudah ada,
atau melupakan coretan-coretan pena yang kau tulis,
namun justru semakin membuatku menyadarinya,
aku memelihara semuanya seperti sedia kala. 
hingga bulan berbicara apa pada kita nantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar