Senin, 08 November 2010

SIRIK-IRI-NGILER = STRESS

Dari kemarin mantan kakak kost kala gue di Jogja dulu, nebeng nginep. Selasa ini dianya ma mb Tyas nih mau test PT POS di GOR Banyumanik gitu deh. dan gue nggak tau tepatnya dimana tuh berada.

haduh baru tau gue kalo mb Tyas ini udah mau wawancara terakhir PLN, dan baru saja sadar kalo teman2 gue udah melabuhkan masa depan mereka BUMN-BUMN dan perusahaan ternama di Indonesia, sedang gue masih aja jadi karyawan kontrak perusahaan Malaysia. humftt..

sedih pasti ya Bho.. ngerasa nggak selevel ma kedudukan mereka. yah, mau gimana lagi, PLN, PELINDO, PERTAMINA, udah pada diduduki anak2 tempat gue. sapa yang nggak ngiler ya.. please..
but somehow, meski kesedihan dan ke nggaklevel-an itu ada, gue masih aja (maksa) ngrasa pede dan nggak mau kalah.
(dasar gue maruk dan nggak tau malu)

gue yakin orang mau sukses ntu startnya bisa dimulai dari mana aja. entah apa nanti yang membedakan yang jelas puncak itu ada, dan kini kita mendaki dari tempat yang berbeda2. yups. good. 

kadang hati gue juga sirik banget kalo anak2 yang istilah gaulnya, udah dapet tempat bagus, jadi tambah sok2an, gue benci banget, dan mungkin iri juga kalii ya Bho'. scara mereka gitu juga karena ada yang dibanggakan lah.. hohooo
tapi that's life, Girl. kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi selanjutnya. gue yakin, hidup itu nggak hanya untuk setahun dua tahu kedepan, gue masih punya masa depan yang panjang, dan kita sama2 nggak tau lebih duluan siapa nanti yang akan mencapai puncak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar