Minggu, 07 November 2010

MERAPI oh MERAPI


akhir-akhir ini beberapa hal yang menjadi kupasan penting news dalam negeri adalah bencana-bencana yang seolah datangnya ngantri, nggak tahan lama2 nunggu dan akhirnya berhamburanlah bersama2. humftt..
Wasior, Mentawai dan (yg paling hot) Merapi.
nggak tau kenapa, entah dunia yang semakin tua, atau kitanya yang kebanyakan dosa, semua datang bertubi2 kayak kambing selusin yang dilepas diladang hijau berukuran 2,5mx1m.. KEWALAHAN!!


hati gue sakit dan perih banget kalo ngeliat tayangan distasiun2 tv swasta yang nayangin mengenai 'kepiluan' hasil dari bencana2 ini. terlebih MERAPI. entah kenapa. mungkin karena gue pernah stay disana, dan itu bikin gue ngerasa ada hal yang menohok hati banget. 





sakit.. beneran... mereka ada di radius 3 jam dari tempat gue duduk sekarang, dan gue bisa makan enak, beli baju2 baru, mbelanjain duit tanpa ragu, sedang mereka, apakah iya memang ada uang 20 ribu saja dikantong baju mereka?apakah iya mereka ganti baju dan underwear tiap harinya dipengungsian?perih banget..
sedang gue bisa apa disini??berapa gedenya sih duit yang bisa gue bagi untuk mereka??




that's the reason why I have to be a rich woman.. karena banyak pihak diluar sana yang harusnya merasakan sedikit dari rejeki orang lain, karena masih banyak anak2 yang kurang beruntung untuk merasakan sama dengan anak2 normal lainnya.. inilah kenapa gue harus kerja keras dan punya duit banyak.agar gue nggak merasa sampah banget saat orang lain membutuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar