Jumat, 01 Januari 2010

KJUTAN BESAR di Tahun Baru





Happy new year. Selamat tahun baru. Sugeng taun enggal. Padahal gue sendiri bangun tidur dengan semangat bukan tahun baru. Huuuu. Sok2an. Hehe.
Pada kemana nih tahun baru gini? Pantai? Gunung? Objek wisata lain? Or dimana? Gue? Stay at home only. Bangun siang, nonton tipi ampe jenuh then tidur siang lagi.
Tiba2 gue dibangunin Grand Ma gue, bilang kalo ada tamu yang nyari gue. I cant guess who are them. Nggak kenal motor siapa yang keparkir didepan rumah. Gue pikir nggak ada yang bakalan nyamperin gue di tahun baru. But, big wrong. Dan siapakan mereka? Mantan gue dan temennya!
Tahun baru harusnya dilewati dengan hal2 baru dan membuang pikiran2 lama. But, nope. Si Doski malahan ngungkapi semua perasaan yang udah dia simpan selama ini. Seven years. Yah, perasaan yang sudah ditahan selama 7 tahun. Check the next posting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar