Selasa, 05 Januari 2010

Penantian selama TUJUH tahun!

Pernah mengalami kejadian dimana seseorang yang sudah menghilang bertahun2 kembali dan menagih sesuatu yang tidak lo sangka sebelumnya? Pernah hubungan yang lo kira sebagai bagian kecil dari masa kecil lo ternyata dianggap serius dan masih mengharap lo selama itu?

Hari ini gue ngalamin.






Mantan gue, sebut saja M, datang kerumah gue setelah hilangnya dia bertahun-tahun lamanya, yang dua kali sebelumnya datang tanpa pernah menyinggung hal ini sedikitpun. menurut gue, memang semua udah berakhir dan terlupakan. Hari ini, dia datang kerumah gue. Dan tanpa perasaan bersalah menagih hubungan yang pernah terjalin dan terlupakan tanpa sebuah kata ‘putus’.


Waiting me more than 7 years ( pacaran kelas 1 SMP dan putus 9 bulan setelahnya ). Dia menunggu kepastian dari gue sejak gue kelas 2 SMP dulu ampe sekarang, gue udah kuliah semester 5. Lantas apakah ini menjadi alasan yang tepat bahwa kesalahan 100% adalah tanggung jawab saya? Dia seolah2 menganggap gue masih pacarnya karena gue belum bilang kata putus. Dia juga berkata : “Aku hanya ingin merasakan menjadi seorang laki2 setia yang menanti seorang wanita”. What? Kemana aja dia selama ini? Kemana aja dia nggak mau ngomong serius sejak bertahun2 lalu? Sekarang, dengan nada kemarahan dan menyudutkan, he said, gue adalah tukang selingkuh selama 7 tahun lamanya. What???? For me, ini hanya bagian dari cerita kebodohan masa kecil gue yang ternyata sangat berdampak bagi kehidupan seseorang. Kaya Raditya Dika, ini hanya Cinta Brontosaurus gue. Nggak lebih. So Sorry. Thanks for a big surprise today.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar