Kamis, 27 Januari 2011

KEBUMEN BERIMAN

inget ya ma sahabat dua sahabat gue si bebek ma si Ali..
tu lho sobat jaman kuliah. yuhuuu. 
Bebek sekarang sedang menanti rejekinya yang (insyaallah) niatan bakalan jadi popeye, karenan nenek moyang kita adalah pelaut.. dan si Ali yang juga menunggu perusahaan maining meminangnya (amin..amin..) sekarang lagi bantu-bantu di Polda Banten.
nah, berhubung si Ali kebetulan pulang minggu kemarin dikarenakan kakaknye sepaha nikah, gue ma Bebek dengan senang hati nyambangin rumah die.


and well, do you know.. berapa jarak yang gue tempuh untuk berada Kebumen? hampir lima jam.. yah 5 jam!! naik motor, berangkat jam 7 malem dari Semarang dan sempet tersesat di Purworejo dan Kebumen pula, dan sampai disono noh jam 00.30 dini hari. oh d*mn!! kulit pantat gue menipis..


Sabtunya gue ma Bebek 'bekerja' jadi voulenteer di wedding party-nya nih mbak Umi (yang gue baru kenal juga hari itu, hehe) 

ini nih mempelainya


(mbak sinden e uayuu tenan)





then Minggunya main di pantai. gue nggak mau banyak cerita lagi. just see my pics. and U'll read them by your way..


(aku dimana??)
(autisnya kambuh nih)


(lagi pijit sekaligus kursus bahasa ngapak)

(bebek.. makan yang banyak yaa)
(yeye... ada nama almamater gue disini !)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar