Kamis, 27 Januari 2011

come to mama, my new stuff

then.. 
gue mau ngenalin my new-new-new apa yah?? yah silahkan diliat sendiri..
harganya nggak mahal.. rawan dan terlalu heboh buat gue yang scara di tahun 2011 gue baru pertama kalinya punya kaya ginian..(norak bener)
my God! rasanya campur aduk.. soalnya nih stuff gue beli dari hasil kerja gue sendiri.. dan ketika orang hina-hina si anak gue ini, rasanya bagi gue nggak masalah. do you know why? karena ini udah pilihan gue. ini udah keputusan gue.dan gue hanya anggap omongan mereka sebagai luapan keikutsertaan senengya atas lahirnya si bocah ini...pamer gue emang nggak mutu. tapi paling nggk satu hal yang bisa gue pelajari, kerja keras mampu mewujudkan mimpi kita..
dan gue sayang banget ma ini... gue beri nama dia = Susie iTem'Z



Tidak ada komentar:

Posting Komentar