Jumat, 10 September 2010

welcome to the new Recovery

It was30 DPD..

 
hancur hati gue saat itu, Jumat 3 September, pukul 17.00.
my Boss said,"u have to be moved!"

scara, kalo lo ngikuti dan baca2 postingan gue sebelum2nya lo tau bahwa 'betapa bangganya gue' masuk didivisi gue yang sekarang..
divisi yang memang punya pressure tinggi namun tempat segala ilmu collection bersarang.. 
30 DPD..



sekarang, dengan kebodohan gue sebulan yang kerja ala kadarnya,gue harus pindah. yah, ke divisi yang nggak gue sangka2 sebelumnya.

emosional gue muncul. NANGIS (lagi). ketika gue masuk sini gue nangis dan sekarang gue nangis lagi ketika gue harus move. gue gk setuju banget ma keputusan Bos gue (awalnya).

pulang cepet langsung nangis sinetron diranjang kamar yang terkunci. so emo (dan lebih tepatnya, menjijikan banget, childish#mode:on)


butuh beberapa hari untuk berbaikan dengan keadaan, terlebih harus pindah dari tempat yang menurut gue"nyaman abisss" 
now,  this is my new team. my new spirit. my new soul. RECOVERY DIVISION!
alright.. 

setelah mikir instropeksi dan meditasi, gue menemukan banyak hikmah dari kejadian ini :
1.  jangan pernah menyepelekan orang lain. even, kamu lebih compitable dari si dia.
2. jangan berlebihan dalam membanggakan derajat, kedudukan dan pangkat yang kita miliki, karena hanya dalam hitungan detik semuanya bisa berubah
3. hanya dengan Kuasa Tuhan semua mampu bergoyah
4. Ketika kita merasa sedang terjatuh, sudah cukup beberapa jam saja kita bersedih, lalu MOVE ON!! seperti kata Dosenku dulu, "apapun itu yang menyakitkan kita, asal tidak membunuh kita, justru akan semakin menguatkan kita"
 

dan inilah saya sekarang.. berangkat kerja dengan semangat membara dan jiwa yang ceria. Karena sedikitpun saya tidak mau terjatuh lagi. and I say,  
"thanks Boss for this big lesson"
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar