Sabtu, 04 September 2010

Finally, it happened. U moved!

4 September,,
hari ini lo harus pulang dengan tas besar berisi baju2 dan semua  barang2 yang pernah kau gunakan disini..

hari ini gue nggak nangis..
hari ini gue terlihat ceria ketika berhadapan dengan lo, atopun kemarin sore saat lo harus mengucapkan kata perpisahan itu dengan penuh air mata. I'm sick.
dan siang ini, gue sendiri yang harus mengantarakan jejak2 terakhir lo dikota ini.
jejak yang sudah 6 bulan kita buat, dan gue yang harus tinggal.

banyak hal yanggue pelajari dari lo. termasuk ketika gue harus survive dan struggle sendiri dikota ini.
lo bilang gue nggak boleh nangis, dan gue buktiin, gue nggak nangis..
meski lo nggak tau sebenarnya kalo gue nangis tiap malem sebelum tidur diminggu terakhir lo ada disini, meski sebenarnya gue meneteskan air mata kalo gue harus pergi ke ADA sendiri, meski sebenarnya gue berangkat kekantor tiap pagi dengan perih, karena semua ini udah nggak ada lo lagi..

banyak hal yang belum gue share ke lo. banyak hal yang masih ingin gue bicarakan ma lo.   namun Tuhan sudah berkehendak lain.

UNAIR-sudah waktunya lo meraih SE dibelakang nama lo.


I do really miss U here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar