Selasa, 05 Juni 2012

Penonton

 








selamat berbahagia..
hari ini saya ikut berbahagia untuk the girl next boarding house door yang mendapat kabar diterima bekerja disalah satu bank swasta di Ambarawa. ya. artinya saya akan ditinggalkan dia.
ditinggalkan teman kost dan kantor (lagi)
sampai hari ini saya masih menjadi penonton yang duduk dibarisan paling depan. memberi applause paling kencang dna menjabat tangan paling erat. 
saya bingung. bingung harus bersikap dan berasa seperti apa.
senang? tentu saya sangat senang dengan kabar tersebut.
bangga? ya lumayan lah.
sedih? pasti adalah rasa kehilangan. tapi apa cuma rasa kehilangan saja?
tidak.
saya tidak tahu kenapa kadang saya merasa kosong untuk dua detik saat mengingat hal tersebut.
saya belum memahami kenapa Tuhan masih menempatkan saya pada bagian penonton. bukan pemain utama. 
saya masih menunggu dan berusaha untuk menjadi pemain utama. tentunya pemain yang menang.
mendapat tepukan tangan, pelukan hangat mungkin bahkan standing ovation. Tangan Yang Tidak Terlihat mungkin sedang menunjukan saya ke arah tersebut. ya. saya tetap berprasangka baik. sekali lagi, selamat, Kakak :)                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar